Selasa, 17 November 2009

BUKU BARU !!!


Bagi sebagian orang menulis tidak dianggap sebagai suatu pekerjaan, hanya dilakukan sebagai sambilan saja. Sebab menurut anggapan mereka, menulis itu hanya menghasilkan uang sedikit saja. Itulah sebabnya meski sudah menjadi seorang penulis, masih saja menganggap dirinya sebagai pengangguran. Memang, di Indonesia profesi sebagai penulis tidak dianggap sebagai suatu profesi, sebab masyarakatnya masih kurang menghargai nilai sebuah tulisan. Sehingga pekerjaan sebagai penulis tidak menjamin kesejahteraan bagi masa depan si penulis maupun keluarganya.


Saya membawa kabar baik bagi Anda. Pandangan bahwa menulis itu tidak bisa menjadi kaya sudah berlalu. Justru, sekarang dengan menulis seseorang bisa menjadi kaya. Bahkan bisa hidup lebih baik dibandingkan dengan karyawan kantor. Tidak percaya? Silakan baca dan miliki buku "KAYA dengan MENULIS" karya Tony Tedjo. Seorang penulis buku produktif, Ketua SOW, mentor pembuatan buku dan penerbitan buku. Di dalam buku ini memuat memuat tips dan trik bagaimana agar suatu tulisan bisa dimuat di media masa, bagaimana membuat buku, bagaimana jurus pemasaran yang ampuh, dan perhitungan singkat penghasilan seorang penulis, serta dilengkapi dengan lampiran membuat ISBN dan pendirian badan usaha (SIUP).


Pesan sekarang juga, jangan sampai kehabisan. Untuk pemesanan 500 orang pertama akan mendapatkan tanda tangan dari si penulis, diskon pembelian buku ini sebesar 30% dan diskon 40% mengikuti Sekolah Menulis Alkitabiah (SOW). Penawaran ini hanya sampai tgl. 20 Desember 2009.


Harga Normal Rp40.000.


Untuk informasi dan pemesanan hubungi Timotius di 081394401799, Anggi 081320234558 ATAU tonytedjo@gmail.com; penerbitagape@gmail.com; tony_kharis@yahoo.com; anggi_1234@plasa.com. Kunjungi juga blog kami di http://www.penerbitagape.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar