Kamis, 11 Juni 2009

Seminar Praktis Menulis Buku Rohani




Badan Pengurus Mahasiswa STT KHARISMA bekerjasama dengan Sekolah Menulis Alkitabiah (SOW) mengadakan seminar bertema "Melayani Tuhan Melalui Menulis Buku". Acara ini diadakan tanggal 6 Juni 2009 bertempat di Kampus STT KHARISMA, Jl. BKR 98A Bandung. Dihadiri oleh sekitar 60 peserta dari berbagai kalangan, di antaranya mahasiswa Institut Alkitab Tiranus (IAT) Bandung dan mahasiswa STT KHARISMA. Pembicara dalam kesempatan ini adalah Pdp. Tony Tedjo, M.Th yang adalah Puket III di STT KHARISMA dan juga Ketua SOW.


Materi dalam seminar ini merupakan pembuka berkaitan dengan menulis buku. Sedangkan kelanjutannya bisa mengikutinya dalam SOW. Untuk SOW angkatan ke-3 akan diadakan tgl. 20 Juli dan 17 Agustus 2009 bertempat di Hotel Perdana Wisata Bandung. Info hubungi Tony di 081394401799.


Setiap peserta pulang dengan hati senang, bagaimana tidak, dengan membayar hanya Rp10.000 bisa mendapatkan keuntungan ganda, seperti: makalah, snack, dan 2 buku ("Menerbitkan Buku Renungan" dan "Bingkai Kehidupan").
Komentar peserta: "Saya merasa senang mengikuti Seminar Menulis Buku Rohani yang diadakan oleh Bp. Pdp. Tony Tedjo, M.Th. Saya termotivasi dalam mengerjakan tugas skripsi di STT KHARISMA. Saya kurang menyukai dalam hal menulis buku, tetapi setelah mengikuti seminar ini, paradigma saya dibukakan bahwa kalau menulis buku itu tidak susah. Harapan saya semoga di acara seminar berikutnya dapat memotivasi orang untuk bisa menulis buku rohani" Dewi Helena, S.Th(c)
Seminarseminar mengenai penulisan dan penerbitan buku bisa diadakan di kota Anda. Silakan hubungi Tony di 081394401799 atau penerbitagape@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar