Selasa, 18 September 2012

SOW Membuka Kelas Baru

Shalom. Kini Sekolah Menulis Alkitabiah (SOW) membuka beberapa kelas untuk belajar menulis. Kelas tersebut antara lain sebagai berikut:
1. Kelas Dasar: Mempelajari bagaimana cara membuat sebuah tulisan dan cara mengatasi hambatan menulis. Disampaikan dalam waktu 3 jam. Biaya Rp150.000.
2. Kelas Reguler: Mempelajari cara membuat sebuah tulisan dan mengatasi hambatan, membuat renungan, membuat cerpen, membuat biografi, membuat buku, membuat artikel, manajemen penerbitan buku, strategi pemasaran (materi disampaikan untuk 3 hingga 4 buah). Disampaikan dalam waktu 6 jam. Rp350.000.
3. Kelas Ekstensi: Peserta dapat belajar sendiri di rumah. Materi akan dikirimkan melalui email atau pos. Materi yang disampaikan dapat dipilih sesuai kebutuhan peserta. Lama belajar maksimal 4 bulan. Biaya Rp1.000.000.
4. Kelas Private: Guru akan datang ke tempat peserta untuk memberikan pelajaran. Materi boleh memilih sendiri tergantung kebutuhan peserta. Berlangsung 3x2,5 jam. Biaya Rp400.000. (khusus untuk wilayah Bandung, luar Bandung dapat diadakan bila peserta mencapai minimal 11 orang).
5. Kelas Sertifikat: Kelas ini berlangsung cukup lama, sekitar 6 bulan (24 kali pertemuan). Materi yang disampaikan meliputi materi literatur dan materi Alkitab. Dengan harapan agar peserta tidak hanya dibekali dengan ketrampilan menulis, tetapi juga dilengkapi dengan dasar firman Tuhan. Diadakan setahun sekali.

Untuk informasi dan pendaftaran silakan hubungi 081394401799 atau tonytedjo@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar