Minggu, 27 September 2009

Workshop Menulis Buku

Salam dahsyat penulis!
Syalom, puji syukur kepada Tuhan Yesus atas anugerah-Nya tanggal 26 September 2009 lalu telah dilangsungkan Workshop Menulis Buku "6 Jam yang Mengubahkan". Bertempat di Hotel Perdana Wisata lt. 3 Ruang Alamanda 1. Dimulai pukul 9 pagi dan berakhir pukul 3 sore.
Peserta yang mendaftar sebenarnya 14 orang, namun karena berbagai kendala: ada yang sakit, ada yang harus mengantar isteri ke rumah sakit, dan ada yang tidak bisa ikut karena harus mengurusi anak (maklum pembantu sedang mudik). Yang hadir ada 9 orang dari berbagai denominasi gereja (GISI Cimahi, GKPB Bandung, GKIM Gloria, Katedral, GBI Hypersquare dan BKR, HKPB, dll)
Hadir sebagai pembicara tunggal adalah Bpk. Pdp. Tony Tedjo, M.Th selaku Ketua SOW. Empat topik utama yang disampaikan, yaitu Menjadi kaya dengan menulis, 9 kata jangan yang harus dihindari penuli, 10 hal yang harus diperhatikan bagi penulis buku best seller, dan menulis buku laris.
Acara dimulai dengan pengucapan kalimat: "Menulis Buku itu Mudah.". Selama session, semua peserta begitu antusias dan mulai melangkah menjadi penulis. Ada yang langsung mengirimkan tulisannya kepada kami untuk dimuat di blog ini.
Bpk. Tony memberikan tips praktis bagaimana bisa menulis buku dan membagikan pengalamannya sebagai penulis buku dan sekaligus menjadi penerbit buku.
Maju terus penulis. sampai berjumpa pada SOW mendatang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar